Friday, April 2, 2010

hei there hello there

hei guys what's up? what's our plan for this weekend? how was your daily activities this week? was it fun? or pretty boring. oooh.. GOSH. (ok I'm gonna blabla in bahasa)

minggu ini adalah minggu yang uring2an, ada saatnya gw super exhausted & ada momment yang buat gue bisa refresh pikiran dan PARTY tentunyaaaa!!! wuhuuuu!
tapi selamat dulu ni buat my lovely GITA SAWASDEE yang lolos festival paduan suara ITB XXII, kerja keras kita ga sia2 meeeen, gw yang begadang buat ngelengkapin segala embel2 kayak formulir, biodata, dll & temen2 yang pada bolos cuma buat transfer rekaman suara dr handy cam ke cd (rya,meri,rudi,handy,yogi) you're the best meeeeeen! sekarang kita berjuang untuk ke bandung dan lomba atma jaya! BEAT THEM!

gue juga udah memasuki tahap sulit dalam biola (lagi). entah kenapa makin hari gw makin berat dan males tentunya dan ngebuat guru gue emosian sama gw. well sorry kak. kata nyokap itu gara2 males gw. tapi menurut gw engga, ada sesuatu yang byat gw stuck total. gw kayak nikah ke semua hal2 yang gw lakuin itu tp kali ini gw pengen cerai dari mereka. kenapa? gw pun gataw (apalagi yang baca) kata si thalita gw banyak pikiran. iya kali ya?
gw jadi inget kata pembina EC "kalo mau sukses, pilh satu bidang"
tapi gw ga kayak gitu. gw orang yang penasaran & pengen tau. malah gw pengen bgtbgt jadi bagian Ghost Hunters di TAPS.
ada satu yang gw passionate bgt, SENI. parah, kata2 itu bener2 buat gw cinta mati melebihi yogi (hhe)
gue ditaklukin sama hal2 yang ada dalam seni, itu yang gw cinta. maka gw explore semua yang berhubungan sama seni. I love being creative, I love being sensitive about music. dan segala2nya.jadi intinya SENI adalah bagian yang SANGAT AMAT PENTING bagi hidup gw. gw cinta dia, dia yang mengajarkan semuanya dari gw kecil.

well curhatan gw panjang ye. hahahaha. maklum lagi stress
BUUH PENCERAHAN !!!
*anyone?

No comments:

Post a Comment